Visi Misi

1. VISI.

MELAKSANAKAN PEMBINAAN SATUAN DALAM RANGKA MENDUKUNG TUGAS POKOK TERSEBUT DENGAN MEMANTAPKAN JIWA KORSA SATUAN DAN MENANAMKAN NILAI-NILAI LUHUR PARA PENDAHULU SESUAI SESANTI “ WIWARAGATI NANDA PRAJURIT TAN LIRWO HING SESANGGEMAN ”. SERTA MENYIAPKAN KEMAMPUAN OPERASIONAL SATUAN YANG PROFESIONAL, EFEKTIF, EFISIEN DAN MODERN SERTA MEMILIKI KUALITAS DAN MOBILITAS TINGGI MELALUI BINSAT DAN BINLAT. SEBAGAI PRAJURIT ALUGORO SETIAP PERORANGAN HARUS MAMPU MEMBERIKAN ANDIL BESAR UNTUK MENEGAKKAN KEDAULATAN NEGARA DI WILAYAH, MEMPERTAHANKAN KEUTUHAN WILAYAH NKRI YANG BERDASARKAN PANCASILA DAN UUD 1945, SERTA MELINDUNGI SEGENAP BANGSA DAN SELURUH TUMPAH DARAH INDONESIA DARI ANCAMAN DAN GANGGUAN TERHADAP KEUTUHAN BANGSA DAN NEGARA.

2. MISI 

1)       TUGAS ( MELAKSANAKAN FUNGSI UTAMA ).

  • PERTEMPURAN.  MELAKSANAKAN PERTEMPURAN JARAK DEKAT DENGAN MENYELENGGARAKAN SEGALA USAHA, PEKERJAAN DAN KEGIATAN DALAM RANGKA MENGHANCURKAN MUSUH DENGAN CARA PERTEMPURAN JARAK DEKAT.

  • PEMBINAAN KEKUATAN. MENYELENGGARAKAN PENYIAPAN YONIF YANG MEMPUNYAI KEMAMPUAN INTELIJEN, TEMPUR DAN PEMBINAAN TERITORIAL DALAM RANGKA PEMANTAPAN DAN KESIAPAN OPERASIONAL PELAKSANAAN OPERASI DAN OPERASI TAKTIS DARAT LANJUTAN SECARA GABUNGAN.

  • PEMBINAAN TERITORIAL TERBATAS. MENYELENGGARAKAN PERENCANAAN, PENGEMBANGAN, PENGERAHAN DAN PENGENDALIAN PEMBINAAN TERITORIAL TERBATAS DI WILAYAHNYA.

 

55total visits,1visits today