SENAM GEMU FAMIRE BANGUN SINERGITAS DI LAPANGAN MAKO YONIF 410/ALUGORO

Blora, Pada hari Jumat 15 Februari 2019 telah dilaksanakan Senam Gemu Famire bersama oleh Satuan Yonif 410/Alugoro, Kodim 0721/Blora, Polres Blora, Satpol PP Kab. Blora, anggota Persit serta perwakilan Siswa dari SMA Kab. Blora di lapangan Mako Yonif 410/Alugoro.

Lebih dari 200 peserta dari berbagai macam Instansi melaksanakan senam Gemu Famire dalam rangka persiapan pembukaan TMMD Reguler ke-104 Kodim 0721/Blora yang rencananya akan diselenggarakan pada tanggal 26 Februari 2019 di Lapangan Ds. Nglengkir Kec. Bogorejo Kab. Blora

Senam Gemu famire sendiri merupakan senam yang sangat familiar bagi masyarakat Indonesia, dan gerakannyapun sangatlah mudah, selain itu menurut Danyonif 410/Alugoro Letkol Inf Irvan Christian Tarigan, S.I.P bahwa tujuan diselenggaraknnya senam bersama merupakan wujud kekompakan, khususya Instansi maupun masyarakat Blora yang dikenal dengan adat dan budaya jawa yang sangatlah ramah.

Ini merupakan bentuk latihan, dimana kekompakan serta keakraban sesama instansi merupakan tujuan utama dalam membangun sinergitas baik TNI-Polri maupun TNI dengan seluruh komponen masyarakat.

Menurut Pasi Ter Kodim 0721/Blora Kapten Inf Puryanto bahwa secara keseluruhan para peserta yang tergabung dalam Senam Gemu Famire sudah menunjukkan kekompakan, dan untuk harapan kedepan semoga pada pelaksanaan pembukaan TMMD Reguler ke-104 Kodim 0721/Blora yang rencana akan diselenggarakan pada tanggal 26 Februari 2019 nanti akan berjalan dengan meriah serta sukses“ ungkapnya (Pen Yon-ALG)

188total visits,1visits today