DANYONIF 410/ALUGORO BERIKAN APRESIASI PENGHARGAAN KEPADA ANGGOTA BERPRETASI

   Blora, tepat di Lapangan Mako Yonif 410/Alugoro pada hari Senin tanggal 15 Oktober 2018 dilaksanakannya Upacara Pengibaran Bendera yang rutin dilaksanakan setiap hari Senin, bertindak sebagai Inspektur Upacara Danyonif 410/Alugoro Letkol Inf Irvan Christian Tarigan yang diikuti oleh seluruh prajurit Yonif 410/Alugoro.

Dalam pelaksanaan upacara Danyonif 410/Alugoro Letkol Inf Irvan Christian Tarigan, S.I.P Selaku Inspektur Upacara memberikan penghargaan kepada Pemenang lomba Pleton Tangkas Yaitu Pleton 1 Kipan A yang diwakilkan Oleh Serda Jari sekaligus sebagai Danru terbaik, sedangkan untuk perlombaan Yongmodo antar Kompi yang dimenangkan oleh Kompi Bantuan diwakili oleh Sertu Iguh Ryantony sekaligus sebagai atlit Yongmodo terbaik.

Dalam amanat yang disampaikan oleh Danyonif 410/Alugoro bahwa akan memberikan apresiasi yang sangat luar biasa kepada semua prajurit Alugoro dan juga akan memberikan hukuman disiplin maupun tindakan sesuai dengan hukum apabila ada anggota Prajurit Alugoro yang melakukan pelanggaran, Pungkasnya.

 Setelah melaksanakan kegiatan Upacara serta pemberian penghargaan, seluruh peserta Upacara melaksanakan latihan Defile guna sebagai cermin kedisiplinan Prajurit Yonif 410/Alugoro. (Pen Yon-ALG).