ALUGORO RAIH JUARA 2 DI TURNAMEN BOLA VOLY PUTRA MUHAMMAD MIFTAKUN CUP

 Blora, Final yang sangat sengit memberikan semangat juang Tim Voly Alugoro yang melawan Tim Voly dari Polres Blora pada Turnamen Bola Voly Putra Muhammad Miftakun Cup I pada hari Minggu tangal 14 Oktober 2018 tepatnya di Ds. Kalisari Kec. Randublatung Kab. Blora. Adapun hasil dari keseluruhan turnamen tersebut yaitu untuk Juara 4 diraih oleh Tim Voly Ds. Bleboh, Juara 3 diraih Tim Voly Ds. Ngliron, Juara 2 Tim Voly 410/Alugoro, sedangkan Juara 1 diraih oleh Polres Blora.

  Ribuan Suporter memadati dan mengelilingi Lapangan Voly Ds. Kalisari dengan mendukung timnya dengan penuh sprotifitas. Tim Voly Polres Blora berhasil mengalahkan tim Voly Alugoro dengan Skor 3-0, akan tetapi hasil tersebut tidak menyurutkan Sinergitas TNI dan Polri, Menurut Ketua Tim Oficial Lettu Inf Cecep Hidayat bahwa hasil boleh kalah, akan tetapi Sinergitas tidak bisa terkalahkan antara Alugoro dengan Polres Blora “pungkasnya`.

 Danyonif 410/Alg Letkol Inf Irvan Christian Tarigan, S.I.P yang didampingi oleh Ibu Ketua Persit KCK Cabang LX Yonif 410 Koorcabrem 073 Ny. Fransiska Irvan Christian Tarigan memberikan apresiasi dan dukungan kepada Tim Voly Alugoro yang telah berjuang demi nama baik satuan, dan pada akhir acara Ketua Tim Oficial Lettu inf Cecep Hidayat menerima Piala serta uang pembinaan dari Ketua Panitia yaitu Bapak Kepada Desa Kalisari Kec. Randublatung Kab. Blora, dan harapan kedepannya agar terjalin hubungan yang baik bersama masyarakat khususnya wilayah Kec. Randublatung agar pada turnamen-turnamen selanjutnya Tim Voly Alugoro dapat undangan pertandingan lagi untuk kedepannya. Kegiatan tersebut diakhiri dengan foto bersama pemenang kejuaraan Turnamen Bola Voly Putra Muhammad Miftakun Cup I. (Pen Yon-ALG).

120total visits,1visits today