SUKSES…….. TIM VOLY ALUGORO MELAJU KE FINAL

  Blora, Tim Voly dari satuan Yonif 410/Alugoro berhasil ke final setelah mengalahkan Tim Voly Ds. Bleboh pada hari Jumat tanggal 12 Oktober 2018 pada turnamen Bola Voly Putra Muhammad Miftakun Cup di lapangan Ds. Kalisari Kec. Randublatung Kab. Blora.

Pada turnamen ini Tim Voly Alugoro berhasil mengalahkan Tim Voly Ds. Bleboh dengan skor meyakinkan (3-0), dengan penuh perjuangan dan tidak menganggap remeh tim lawan itulah kunci dari keberhasilan tersebut.

  Hadir dalam pertandingan bola voly tersebut yaitu Danyonif 410/Alugoro Letkol Inf Irvan Christian Tarigan, S.I.P yang didampingi oleh Ibu Ketua Persit KCK Cabang LX Yonif 410 Koorcabrem 073 Ny. Fransiska Irvan Christian Tarigan yang mendukung perjuangan tim Alugoro serta sebagai tamu kehormatan dari ketua Panitia yaitu bapak Kepala Desa Kalisari.

Suporter Militan dari Yonif 410/Alugoro juga tidak ketinggalan terus mendukung dan bernyanyi demi kemenangan timnya. Ketua Tim Oficial sekaligus sebagai pelatih yaitu Lettu Inf Cecep Hidayat menegaskan “ bahwa kemenangan ini berkat hasil kerja keras tim serta mentalitas yang sangat tinggi dan pada akhirnya tidak menyurutkan semangat juang bertanding mereka, serta harapan kedepan agar tetap junjung sportifitas dalam pertandingan final.

 Dalam akhir pertandingan Danyonif 410/Alg didampingi oleh Ibu Ketua memberikan selamat kepada Tim Voly Alugoro yang berhasil memenangkan pertandingan tersebut, dan  harapannya semoga mendapatkan juara di pertandingan final yang rencana akan digelar pada hari Minggu tanggal 14 Oktober 2018`pungkasnya. (Pen Yon-ALG)

208total visits,1visits today