TIM VOLY ALUGORO BERHASIL MELESAT KE SEMI FINAL

 Blora, tepat di lapangan voly Ds. Kalisari Kec. Randublatung Kab. Blora pada hari Rabu tanggal 10 Oktober 2018 Tim voly Alugoro berhasil mengalahkan SMK NU Kedung Tuban dengan hasil 3-1 dalam rangka Turnamen bola voly Putra Muhammad Miftakun Cup.

Lettu Inf Cecep Hidayat sebagai ketua Tim Oficial mengatakan bahwa “Kemenangan ini tidaklah mudah didapatkan, karena perlawanan dari tim lawan sangatlah baik dalam penyerangan maupun pertahanan, akan tetapi kami dapat menyelesaikannya dengan baik“pungkasnya.

 Pertandingan ini merupakan kegiatan untuk lebih dekat dengan masyarakat pada khususnya agar terjalin hubungan yang baik dan harmonis guna menjadikan TNI-AD yang  bersosial di dalam hubungan masyarakat wilayah Kab. Blora.

Wadanyonif 410/Alugoro Mayor Inf Acuk Andrianto dalam penyampaiannya memberikan selamat kepada tim voly Alugoro yang telah berhasil lolos ke Semifinal dalam rangka Turnamen bola voly Putra Muhammad Miftakun Cup di Ds. Kalisari Kec. Randublatung Kab. Blora, dan agar tetap fokus kepada pertandingan selanjutnya,“ungkapnya. (Pen Yon-ALG).

158total visits,2visits today