DANYONIF 410/ALUGORO MELEPAS PERSONEL YANG MELAKSANAKAN ALIH TUGAS DAN MENERIMA ANGGOTA BARU

 Blora, pada hari Senin tanggal 01 Oktober 2018 Danyonif 410/Alugoro Letkol Inf Irvan Christian Tarigan, S.I.P melepas sebanyak 18 personel dari satuan Yonif 410/Alg ke satuan yang baru, serta menerima 64 anggota baru tepatnya di Aula Yonif 410/Alugoro.

Pelepasan anggota dan penerimaan anggota baru disaksikan oleh perwakilan anggota Yonif 410/Alugoro, selain itu Ketua Persit KCK Cabang LX Yonif 410 Koorcab Rem 073 Ny. Fransiska Irvan Christian Tarigan beserta perwakilan anggota Persit juga menghadiri acara Pelepasan anggota dan penerimaan anggota baru tersebut di Aula Yonif 410/Alg.

 Rangakaian kegiatan meliputi penciuman tunggul, pembacaan ikrar prajurit Alugoro, serta pelepasan baret Infanteri dan pemakian baret Eka Paksi menjadi tradisi dalam pelepasan personel menuju ke satuan baru, sedangkan untuk penerimaan anggota baru juga dilaksanakan penciuman tunggul serta pembacaan janji sebagai anggota Prajurit Alugoro.

Dalam akhir acara Danyonif 410/Alg beserta Ketua Persit KCK Cabang LX Yonif 410 Koorcab Rem 073 memberikan selamat serta piagam penghargaan kepada anggota yang telah mengabdi kepada satuan Alugoro, agar dalam satuan barunya para anggota yang sudah dilepas dapat menjaga nama baik satuan Alugoro pada saat dinas di satuan yang baru“ ungkap Danyonif 410. (Pen Yon-ALG).

107total visits,2visits today