ALUGORO BERIKAN KESAN DAN PENINGGALAN YANG BAIK UNTUK RAKYAT DI DAERAH LATIHAN

 Blora, tanggal 30 September 2018 tepat di wilayah Ds. Karangjong Kec. Ngawen Kab. Blora dilaksanakannya evaluasi UST Tingkat Pleton oleh penyelenggara yang dipimpin oleh Danyonif 410/Alg dan dilanjutkan dengan kegiatan karya bhakti di tempat tersebut.

Atas nama masyarakat yang diwakili oleh Kepala Desa Karangjong a.n. Bapak Suwiknyo mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran bapak – bapak TNI dari satuan 410/Alugoro, dikarenakan Alugoro mengajak masyarakat untuk melaksanakan aksi bersih bersih jalan, selokan, serta pembersihan sekitaran Masjid Baitul Muslimin Ds. Karangjong. Selain itu prajurit Alugoro juga memberikan kenangan berupa hasil seni yang bertulis“ Profesionalisme TNI untuk rakyat, bersama rakyat Alugoro kuat.

 Pada akhir acara Danyonif 410/Alugoro Letkol Inf Irvan Christian Tarigan, S.I.P beserta anggota mengajak foto bersama dengan masyarakat Ds. Karangjong Kec. Ngawen Kab. Blora serta menitipakan kepada masyarakat agar menjaga hasil karya dari prajurit Alugoro, dilanjutkan dengan acara pamitan kepada masyarakat.

211total visits,2visits today