RIBUAN PENONTON MERIAHKAN ACARA PANGGUNG PRAJURIT YONIF 410/ALUGORO

 Blora, Pada hari Rabu, pukul 19.00 WIB tanggal 26 September 2018, acara Panggung Prajurit dalam rangka HUT Yonif 410/Alugoro ke-52 dihadiri oleh Kasrem 073/Mkt Letkol Inf Hari Santoso, S.Sos., Bupati Blora H. Joko Nugroho, Dandim 0721/Blora Letkol Inf Ryzadly Syahrazzy, Kapolres Blora AKBP Saptono, S.I.K, MH. serta tamu undangan Porkopinda Kab. Blora.

  Dalam acara tersebut berbagai agenda dilaksanakan meliputi  acara band pembuka Alugoro Baladewa Ban dan Pembagian hadiah perlombaan yang selama ini dilaksanakan oleh satuan Yonif 410/Alg meliputi perlombaan Anggota maupun Persit. Kasrem 073/Mkt Letkol Inf Hari Santoso, S.Sos., dan Bupati Blora H. Joko Nugroho selain memberikan hadiah kemenangan kepada pemenang Lomba baik anggota maupun Persit Cabang LX Yonif 410 juga memberikan sambutan yang pada intinya memberikan selamat kepada Batalyon Infanteri 410/Alugoro yang ke-52 agar kedepannya jaya selalu dan memberikan yang terbaik untuk negara Indonesia.

Ada sepuluh artis New Palapa yang memeriahkan panggung prajurit dalam rangka HUT Yonif 410/Alugoro, dan artis tersebut adalah Jihan Audi, Brodin, Gery Mahesa, Ayu Sita dan artis lainnya.

 Dalam akhir acara Danyonif 410/Alugoro Letkol Inf Irvan Christian Tarigan, S.I.P, Ibu Ketua Persit KCK Cabang LX Yonif 410 Koorcab Rem 073 Ny. Fransiska Irvan Christian Tarigan, Ibu Wakil Ketua Ny Silfi Acuk Andrianto serta para Perwira Yonif 410/Alg mengakhiri acara dengan menyanyikan lagu bersama all artis New Palapa di atas panggung yang disaksikan oleh ribuan penonton yang hadir.

Danyonif 410/Alugoro mengucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat yang hadir serta Sahabat Alugoro yang telah mendukung dan berpartisipasi dalam Agenda HUT Yonif 410/Alg ke-52, dan harapannya semoga kedepannya dappat terjalin yang lebih kompak lagi“ungkapnya`(Pen Yon-ALG).

122total visits,8visits today