AUGORO BERBAGI KASIH MELALUI ANJANGSANA

  Blora, Dalam rangka HUT Yonif 410/Alg ke-52 Selasa  tanggal 25 September 2018 satuan Yonif 410/Alugoro dibawah pimpinan Danyonif 410/Alg Letkol Inf Irvan Christian Tarigan, S.I.P. beserta rombongan Persit Cabang LX Yonif 410 Koorcab Rem 073 pimpinan Ny. Fransiska Irvan Christian Tarigan melaksanakan anjangsana di Panti Asuhan Baytesda dan panti asuhan Kozinatul Ulum yang berada di Kab. Blora.

Tujuan kegiatan anjangsana Yonif 410/Alugoro merupakan bentuk solidaritas satuan kepada masyarakat yang membutuhkan bantuan khususnya kepada anak yatim piatu yang berada di Kab. Blora guna memperingati HUT Yonif 410/Alugoro ke-52, sehingga keberadaan Yonif 410/Alg dapat dirasakan manfaatnya oleh masyaraat sekitar Kab. Blora. Sebagai prajurit yang kehadirannya selalu dinantikan oleh masyarakat begitu pula dengan Yonif 410/Alg yang disambut baik oleh penerima santunan yaitu dari yayasan Panti asuhan Baytesda dan Kozinatul Ulum.

Pengurus beserta anak-anak dari panti asuhan Baytesda dan Kozinatul Ulum mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya dan mendoakan Batalyon Infanteri 410/Alg agar kedepannya senantiasa diberikan kesuksesan dalam menjalankan tugas negara.

 Dalam akhir kegiatan tidak lupa satuan Yonif 410/Alg memberikan santunan kepada keluarga Alm. Kopda Zaenal Mahmudi  yang merupakan mantan keluarga besar satuan Yonif 410/Alg yang beralamat di Ds. Jepon Kec. Jepon Kab. Blora.

Hadir dalam kegiatan anjangsana yaitu Pasi-3/Pers Lettu Inf Andi Mulhan, Ibu Wakil Cabang LX Yonif 410 Koorcab Rem 073 Ny. Silfi Acuk Andrianto serta Wadanyonif 410/Alg Mayor Inf Acuk Andrianto. (Pen Yon-ALG).