ZIARAH DAN TABUR BUNGA DI TMP KAB. BLORA BERJALAN HIKMAT

  Blora, Selasa tanggal 25 September 2018, Sebanyak 1 SST Satuan Yonif 410/Alugoro melaksanakan ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Kab. Blora dipimpin langsung oleh Danyonif 410/Alugoro Letkol Inf Irvan Christian Tarigan, S.I.P, serta 30 personel Persit Cabang LX Yonif 410 Koorcab Rem yang dipimpin oleh Ny. Fransiskan Irvan Christian Tarigan.

Dalam pelaksanaan Ziarah terlebih dahulu Danyonif 410/Alugoro melaksanakan tanda tangan kehadiran peziarah di TMP Kab. Blora yang didampingi oleh Pasi-1/Intel serta anggota dari Dinas Sosial Kab. Blora, dan dilanjutkan dengan pelaksanaan upacara ziarah, peletakan karangan bunga, penaburan bunga ke makam para pahlawan, serta sesi Foto bersama di Taman Makam Pahlawan Kab. Blora.

  Hadir dalam pelasksanaan ziarah yaitu Para Danki, Para Pasi, serta Wadanyonif 410/Alugoro Mayor Inf Acuk Andrianto. Pasi-/Pers Yonif 410/Alugoro Lettu Inf Andi Mulhan selaku koordinator mengungkapkan bahwa dilaksanakannya ziarah ke TMP Kab. Blora merupakan giat rutin selama menjelang HUT Yonif 410/Alugoro ke-52 serta sebagai wujud penghormatan kepada para pahwalan yang telah rela berkoban demi merebut dan memperjuangkan kemerdekaan Indonesia,,ungkapnya. (Pen Yon-ALG).