AKSI DONOR DARAH SEBEGAI WUJUD PEDULI KEMANUSIAN DALAM RANGKA HUT YONIF 410/ALUGORO KE-52

 Blora, Aksi peduli kemanusian  dengan melaksanakan kegiatan Donor Darah di Aula Yonif 410/Alugoro pada hari Senin, Tanggal 24 September 2018, Ketua Persit KCK Cabang LX Yonif 410/Alugoro a.n. Ny. Fransiska Irvan Christian Tarigan didampingi oleh Ibu Wakil Ketua a.n. Ny. Silfi Acuk Andrianto mengikuti kegiatan Donor Darah guna menyambut HUT Yonif 410/Alugoro ke-52.

 Selain Dari personel Yonif 410/Alugoro maupun Persit Cabang LX Yonif 410 berbagai Instansi di Kab. Blora ikut berpartisipasi dalam kegiatan Aksi kemanusian Donor Darah dalam rangka menyambut HUT Yonif 410/Alugoro ke-52, yaitu meliputi, Kodim 0721/Blora, Polres Blora, Satpol PP Kab, Blora, serta Pemda Kab. Blora.

Danyonif 410/Alugoro yang diwakili oleh koordinator kegiatan a.n. Letda CKM M. Zaenuri mengungkapkan bahwa tujuan inti dari kegiatan Donor Darah tersebut adalah untuk sumbangsih kemanusian guna mewujudkan rasa kemanusian/sosial dari satuan Yonif 410/Alugoro kepada masyarakat maupun orang yang sangat membutuhkannya“ ungkapnya.

  Ketua Persit KCK Cabang LC Yonif 410 mengucapkan banyak terima kasih kepada semua instansi termasuk PMI Kab. Blora yang  bekerja sama dengan Yonif 410/Alugoro guna mengumpulkan 150 lebih kantong darah untuk membantu sesama guna mewujudkan peduli kemanusian dalam rangka HUT Yonif 410/Alugoro ke 52

 Dan tak luput ucapan terima kasih dari Danyonif 410/Alugoro yang mengikuti kegiatan Donor darah tersebut pada akhir kegiatan, agar kerja sama dengan instansi Kab. Blora berjalan dengan baik kedepannya guna Mewujudkan Kab. Blora yang makmur, sehat, aman dan sejahtera,“pungkasnya. (Pen Yon-ALG).