RESMI…… NEW PALAPA (KONSER DANGDUT) AKAN MENGHIBUR MASYARAKAT BLORA DI LAPANGAN YONIF 410/ALUGORO

 Blora, resmi dari hasil rapat akhir yang diselenggarakan di Ruang Yudha Yonif 410/Alugoro pada hari Rabu tanggal 19 September 2018, orkes dangdut New Palapa akan memeriahkan masyarakat Kab. Blora dan sekitarnya di Lapangan Kipan A Yonif 410/Alugoro.

Danyonif 410/Alugoro a.n. Letkol Inf Irvan Christian Tarigan, S.I.P memimpin jalannya rapat tersebut. Untuk rencana Orkes dangdut New Palapa akan diselenggarakan tepat pada Hari Ulang Tahun Yonif 410/Alugoro ke-52 yaitu pada tanggal 26 September 2018 pada pukul 19.00 WIB.

 Dalam pernyataannya Danyonif 410/Alugoro a.n. Letkol Inf Irvan Christian Tarigan, S.I.P yang diwakili oleh Pasi-1 Intel Yonif 410/Alugoro a.n. Lettu Inf Dedi Sehendi “bahwa untuk masyarakat Kab. Blora maupun luar kota dapat menikmati atau menyaksikan konser New Palapa di Lapangan Yonif 410/Alugoro Gratis, akan tetapi dihimbau agar menjaga perdamian demi kelancaran acarater tersebut.“ungkapnya.

Hadir dalam rapat tersebut yaitu Wadanyonif 410/Alugoro a.n. Mayor Inf Acuk Andrianto, Para Danki, para Pasi, serta perwakilan anggota yang menjadi bagian dari organisasi dalam rangka memperingati acara HUT Yonif 410/Alugoro. (Pen Yon-Alg).