DANYONIF 410/ALUGORO MENGHADIRI APEL GELAR PASUKAN OPS MANTAP BARATA CANDI 2018 POLRES BLORA

 Blora, Rabu 19 September 2018 bertempatan di lapangan Polres Blora Apel Gelar Pasukan Candi 2018 Polres Blora di laksanakan mulai pukul 07.45 WIB, Kapolres Blora a.n. AKBP Saptono yang mengambil apel menekankan dan menjelaskan kepada peserta apel gelar pasukan bahwa tingkatkan sinergitas Polri dengan instansi terkait dalam rangka mewujudkan kemanan dalam negeri yang kondusif guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat khususnya warga Kab. Blora untuk menggunakan hak pilih pada Pemilu pada tahun 2019 mendatang.

Sebanyak 1 Pleton dari satuan Yonif 410/Alugoro mengikuti Apel Gelar Pasukan Candi 2018 Polres Blora, hadir dalam pelaksanaan tersebut yaitu Bupati Blora a.n. Djoko Nugroho, Dandim 0721/Blora a.n. Letkol Inf Ryzaldly Syahrazzy Themba, S.Sos. Forkompinda Kab. Blora, Kasatpol PP, KPU Kab. Blora, Perwakilan dari masing-masing Partai di Kab. Blora serta Danyonif 410/Alugoro a.n. Letkol Inf Irvan Christian Tarigan, S.I.P.

 Terdapat acara tambahan yaitu penandatanganan dan dukungan aksi damai dalam Pemilu Presiden dan Pemilihan legislatif Tahun 2019 yang dibuka oleh Bupati Blora dan dilanjutkan oleh para tamu undangan untuk menandatangani Bedner tersebut.

  Dan setelah menyelesaikan rangkaian kegiatan dalam Apel Gelar Pasukan Candi 2018 Polres Blora serta penandatanganan dukungan aksi damai dalam Pemilu  Tahun 2019, dilanjutkan rapat tentang Koordinasi Lintas Sektoral pengamanan pemilu TA 2019 dengan tujuan menciptakan keamanan dalam negeri guna mendukung suksesnya pemilu  pada tahun 2019. (Pen Yon-ALG).