LOMBA CERDAS CERMAT DALAM RANGKA HUT YONIF 410/ALUGORO KE-52

  Blora, Lomba Cerdas Cermat Posyandu yang diselanggarakan oleh Satuan Yonif 410/Alugoro memberikan hasil manfaat bagi para suporter maupun peserta yaitu para anggota Persit Kartika Candra Kirana Cabang LX Yonif 410 Koorcab Rem 073, karena selain tanya jawab para peserta lomba maupun suporter yang mendukung setiap masing-masing ranting dapat mengetahui dan menambah wawasan dari hasil, manfaat dan keberadaan posyandu yang berada di satuan Yonif 410/Alugoro.

Dalam acara tersebut tepatnya pada hari Selasa tanggal 18 September 2018 Danyonif 410/Alugoro a.n. Letkol Inf Irvan Christian Tarigan S.I.P membuka jalannya perlombaan Cerdas Cermat Posyandu yang diikuti oleh 5 peserta dari 5 ranting Persit KCK Cabang LX Yonif 410 Koorcab Rem 073.

Pasi-3/Pers Yonif 410/Alg a.n. Lettu Inf Andi Mulhan yang didampingi oleh Dr. Surdiyanti Kengo tampil sebagai juri dalam lomba Cerdas Cermat Posyandu untuk memperingati HUT Yonif 410/Alugoro ke-52.

 

Hasil akhir dari lomba Cerdas Cermat Posyandu tersebut diumumkan oleh Ketua Persit KCK Cabang LX Yonif 410 Koorcab Rem 073 a.n. Ny. Fransiska Irvan Christian Tarigan yang didampingi oleh Ny. Silvi Acuk Andrianto dan memberikan selamat kepada Ranting 3 Kipan B yang menjadi juara dalam Lomba Cerdas Cermat Posyandu tersebut.

 serta diakhiri dengan foto bersama para peserta lomba Cerdas Cermat di aula Yonif 410/Alugoro (Pen Yon-ALG).