KEBUN TANAMAN OBAT KELUARGA (TOGA) DILOMBAKAN DI SATUAN YONIF 410/ALUGORO

 Blora, pada hari Selasa tanggal 18 September 2018 dalam rangka memperingati HUT Yonif 410/Alugoro ke-52 Persit KCK Cabang LX Yonif 410 Koorcab Rem 073 ikut memeriahkan dengan mengadakan lomba keindahan, kebersihan, kesuburan serta macam variasi Tanaman Obat Keluarga (Toga) pada setiap masing-masing Ranting/Kompi Yonif 410/Alugoro.

Tampil sebagai Juri dalam perlombaan yaitu Ketua Persit KCK Cabang LX Yonif 410 Koorcab Rem 073 a.n. Ny. Fransiska Ivan Cristian Tarigan yang didampingi oleh Wakil Ketua Persit KCK Cabang LX Yonif 410 Koorcab Rem 073 a.n. Ny Silvi Acuk Andrianto untuk menilai dan memberikan apresiasi terhadap usaha para peserta setiap masing – masing Ranting.

  Danyonif 410/Alugoro a.n. Letkol Inf Irvan Christian Tarigan, S.I.P yang didampingi oleh Pasi 3/Pers Yonif 410/Alugoro a.n. Lettu Inf Andi Mulhan juga ikut memberikan penilaian terhadap hasil karya Kebun Tanaman Obat Keluarga (Toga) dimana dari 5 Ranting yang dilombakan semuanya sangatlah berkreatif dan inovatif.

   Dan hasil dari kesepakatan juri terpilihlah Ranting 5 dari Kompi Bantuan yang menjadi terbaik dalam lomba Kebun Tanaman Obat Keluarga (Toga), dan menurut Ketua Persit KCK Cabang LX Yonif 410 Koorcab Rem 073 a.n. Ny. Fransiska Ivan Cristian Tarigan untuk semua peserta sudah menunjukkan yang terbaik dan diantara terbaik pasti ada yang paling baik, semoga kedepannya akan menjadikan lebih variatif serta inovatif dalam menampilkan hasil tanamannya“ungkapnya. (Pen Yon-ALG).