KEKOMPAKAN DAN KEBERSAMAAN MEMBUAHKAN HASIL KEMENANGAN TON KIMA YONIF 410/ALUGORO

 Blora, Sayuran Kompleks menjadi saksi perjuangan Ton Kima Yonif 410/Alg guna menjadi yang terbaik dalam Lintas Medan pada hari Sabtu, tanggal 15 September 2018, Pleton yang dipimpin oleh Letda CKM Zaenuri ini merupakan Pleton debutan yang menjadi motifasi para pejuang pleton lainnya, disebabkan sempat tidak diperhitungkan pada awal perlombaan Olahraga Militer dalam rangka HUT Yonif 410/Alg ke – 52 ini mulai dilaksanakan.

Koordinator Materi perlombaan materi Lintas Medan a.n. Lettu Inf Sugianto menegaskan bahwa panas terik yang terjadi pada saat perlombaan tidak menghalangi para peserta lomba, dan terkhusus Ton Kima ini , memang sudah sejak awal sudah sangat bersemangat dalam menghadapi lomba Lintas Medan tersebut.

  Semangat dalam berjuang dan motifasi diberikan kepada Komandan Kompi Markas Yonif 410/Alg“ a.n. Lettu Inf Sunarta , karena pada dasarnya semangat, pantang menyerah serta di iringi oleh doa adalah kunci dan modal utama dalam merebut kemenangan, dan juga selalu berusaha menjadi yang terbaik, karena terbukti dari 5 laga yang telah dilalui Ton Kima selalu gagal. dan untuk materi Linmed ini kita bisa“ ungkapnya.

 Dengan ini Danyonif 410/Alg yang diwakili oleh Lettu Inf Sugianto memberikan ucapan selamat kepada Ton Kima dan memberikan semangat berjuang kepada Pleton lain yang belum mencapai keberhasilan. (Pen Yon-ALG).