KUNJUNGAN KERJA KETUA PERSIT CABANG LX YONIF 410 DAN DANYONIF 410/ALG DENGAN PARA ANGGOTA PERSIT DISETIAP MASING-MASING RANTING

  Blora, Ketua Persit Cabang LX Yonif 410 Koorcabrem 073 a.n. Ny. Fransiska Irvan Christian Tarigan yang didampingi oleh pengurus serta Danyonif 410/Alugoro a.n. Letkol Inf Irvan Christian Tarigan, S.I.P melaksanakan kunjungan kerja dan pengecekan administrasi kepada anggota persit di setiap masing-masing Ranting. Tepatnya pada hari Kamis tanggal 13 September 2018 Ketua Persit dan Pengurus Cabang LX Yonif 410 Koorcab Rem 073 melaksanakan kunjungan kerja serta pertemuan anggota Ranting 1 Kompi Markas dan Ranting 2 Kipan A di Aula Kompi Markas.

   Pada hari kedua tepatnya pada tanggal 14 September 2018 Ketua Persit Cabang LX Yonif 410 Koorcab Rem 073 a.n. Ny. Fransiska Irvan Christian Tarigan yang di dampingi oleh pengurus serta Danyonif 410/Alugoro Letkol Inf Irvan Christian Tarigan, S.I.P melaksanakan kunjungan kerja serta pertemuan anggota Ranting 3 Kipan B dan Ranting 5 Kiban di Aula Kompi Bantuan.

Dalam arahannya Ketua Persit Cabang LX Yonif 410 Koorcab Rem 073 a.n. Ny. Fransiska Irvan Christian Tarigan kepada para anggotanya agar menjadikan keluarga yang sehat, yaitu sehat dari kerukunan antara tetangga, sehat dalam lingkungan keluarga, sehat dalam lingkungan maupun kebersihan rumah/barak dan mampu mendorong suami dalam bertugas khususnya.

 Danyonif 410/Alugoro dalam hal ini memberikan motifasi kepada suami itu sangat penting, karena keberhasilan suami tidak luput dari motifasi para isteri prajurit, dan tidak lupa didiklah anak dari umur sedini mungkin, karena anak kita adalah aset untuk diri kita dihari tua agar selain dapat berbakti kepada orang tua juga berguna bagi Nusa dan bangsa kedepannya.

  

Hadir dalam giat tersebut Wakil Ketua Persit Cabang LX Yonif 410 Koorcab Rem 073 a.n. Silvi Acuk Andrianto, para Ketua Ranting yang didampingi oleh Para Danki Yonif 410/Alugoro serta Pengurus Persit Cabang LX Yonif 410 Koorcab Rem 073. Dalam akhir acara Ketua Persit Cabang LX Yonif 410 tidak lupa melakukan sesi foto bersama dengan para anggota dan memberikan kado ataupun hadiah kepada Persit yang berhasil menjawab pertanyan dari pengurus maupun Ibu Ketua. (Pen Yon-ALG)