TON I KIPAN A KEMBALI YANG TERBAIK PADA GARJAS A 3200 METER DI LAPANGAN YONIF 410/ALUGORO

 Blora, tepatnya pada hari Rabu Tanggal 12 September 2018 di lapangan suntle ban Yonif 410/Alugoro sebanyak 8 tim kembali dilombakan untuk menjadi yang terbaik. Kapten Inf Agus Supriyanto yang menjabat sebagai ketua Koordinator Materi Kesegeran Jasmani 3200 Meter mengambil apel peserta pada pukul 05.30 WIB dan dilanjutkan pengambilan nomer undian, serta tak luput dilaksanakan Tensi guna menjadikan ukuran peserta yang layak untuk dilombakan, karena mengingat faktor keamanan lebih penting. Hadir juga Dr. Puji Astuti yang mengawasi langsung jalannya perlombaan materi kesegaran jasmani A 3200 meter.

Danyonif 410/Alugoro a.n. Letkol Inf Irvan Christian Tarigan, S.I.P dan Wadanyonif 410/Alg a.n. Mayor Inf Acuk Andrianto selain mengawasi jalannya perlombaan juga ikut melaksanakan lari pada 8 Tim yang berbeda guna memberikan motifasi dan semangat para peserta lomba tersebut tak luput juga para Danki dari masing-masing peserta Kompi juga ikut memotifasi para anggotanya agar tetap terjaga mental bertandingnya, karena ini sangat penting demi harga diri Kompinya masing-masing.

Walau panas sangat terik para peserta benar – benar berlomba untuk mencapai prestasi terbaiknya, semangat juang, kerja keras dan dedikasi nampak ditunjukkan para peserta, karena hanya ada satu tekad dibenak mereka adalah menjadi yang terbaik demi kejayaan Pleton dan semangat juang demi menjadi juara dalam Lomba Oramil dalam rangka Hut Yonif 410/Alugoro ke 52.

Dan kembali Ton I Kipan A yang di pimpin oleh Lettu Inf Ary perdana menjadi tim yang terbaik untuk materi Garjas A 3200 Meter ini,  dan kedepannya menurut Wadanyonif 410/Alg agar para peserta lainnya/Pleton lainnya berlatih kembali karena masih ada 1 hari lagi untuk materi lomba berikutnya. (Pen Yon-ALG).