RENMIL 50 METER DALAM RANGKA HUT YONIF 410/ALUGORO KE 52 KEMBALI DIGELAR DI KAB. PATI

 Pati, Pada hari Senin tanggal 10 September 2018 Lomba Renang militer sejauh 50 Meter kembali digelar, untuk kali ini Danyonif 410/Alugoro a.n. Letkol Inf Irvan Christian Tarigan, S.I.P. memimpin langsung jalannya perlombaan tepatnya di Kolam Renang NAMIRA 99 Kec. Tlogowungu Kab. Pati.

8 Tim peserta kembali bersaing dalam memperebutkan poin yang maksimal guna menjadikan tim yang terbaik dalam memuncaki klasmen daftar peringkat di Lomba olahraga militer dalam rangka HUT Yonif 410/Alugoro ke-52 ini, dan sebelum perlombaan Danyonif 410/Alugoro memberikan janji ataupun sebuah apresiasi kepada peserta“ barang siapa yang menjadi waktu tercepat akan diberikan bonus tersendiri“ungkapnya.

Kipan – C yang bermarkas di Kab. Pati kali ini menjadi tuan rumah dalam pelaksanaan lomba Renang Militer 50 Meter tersebut, dikarenakan Kolam Renang Kab. Pati sudah layak dalam  penyelenggaraan Lomba Renmil serta memenuhi kriteria standar Angakatan Darat, dimana jarak yang langsung 50 Meter.

 Dalam pelaksanaan Lomba Renmil sejauh 50 Meter, Danyonif 410/Alg tak henti-hentinya memberikan semangat maupun pengawasan kepada para peserta, dan hingga akhir lomba selesai tercatat  waktu terbaik dari kategori perorangan berasal dari Ton III Kipan B yaitu a.n. Pratu Didik Hariyadi yang menjadi perenang tercepat dengan waktu 51 detik.

 

serta tim terbaik, lagi-lagi Ton I Kipan A yang dipimpin oleh Lettu Ary Perdana menjadi yang tercepat dari kategori tim, dan saat ini Ton I Kipan A memimpin klasmen dari hasil 2 kali kemenangan lomba Halang Riintang dan Renmil 50 meter.  Dengan hasil ini Danyonif 410/Alugoro menghimbau kepada tim yang belum memenuhi target agar berjuang lebih keras di materi lomba yang belum di lombakan. (Pen Yon-ALG).