Pembukaan turnamen sepak bola U 21 Piala Dandim Cup TA 2018

BLORA,– Lapangan Sepak Bola bina patra karangboyo cepu dipenuhi oleh masyarakat penggemar sepak bola, sebuah turnamen sepak bola U 21 Dandim 0721/Blora Cup tahun 2018 dengan tema *UNITY FOR HUMANITY*. Ini merupakan pembukaan perdana turnamen ini yang diikuti 16 tim sepak bola tingkat Kecamatan Se- kabupaten Blora.

Turnamen yang resmi digelar tgl 8 September s.d 4 Oktober 2018 ini ditandai dengan tendangan bola pertama simbolis oleh Komandan Kodim 0721/Blora Letkol Inf Ryzadly Syahrazzy Themba, S.Sos yang diwakili Kasdim Mayor Kav Hyasintus Waleng P, ST yang di dampingi Forkopimda Kabupaten Blora dan Wadanyonif 410/Alugoro.

Turut hadir dalam agenda itu, Bupati Blora Djoko Nugroho yang diwakili Ka Dinporbudpar Drs Kunto Aji, Kapolres AKBP Saptono S.I.K.M.H yang diwakilkan kepada Kapolsek Cepu, Direktur PEM Akamigas Prof Ferri Burhan, ketua KONI dan PPSI Kabupaten Blora, Ka PPSDM Migas Cepu, FM Pertamina, EXCO PSSI Jawa tengah, kepala OPD kabupaten Blora, dan Wadan Yonif 410/Alugoro a.n. Mayor Inf Acuk Andrianto serta seluruh peserta turnamen sepak bola Dandim Cup I, serta masyarakat Desa karangboyo

Ketua PPSI Kabupaten Blora, Agung Pambudi mengucapkan banyak terima kasih terhadap Kodim 0721/Blora dalam kerjasama mencari bibit-bibit pesepak bola muda di Blora.

Sementara itu, Dandim 0721/Blora Letkol Inf Ryzadly Syahrazzy Themba, S.Sos, dalam sambutannya yang disampaikan melalui Kasdim adalah memotivasi peserta untuk bersungguh-sungguh dalam mengikuti turnamen sepak bola ini. “Di sini adik-adik telah mendapat kesempatan untuk berprestasi yang nantinya bisa mendukung karier dan nantinya adik-adik bisa mengukir prestasi di tingkat nasional,” ungkapnya.

.” junjung tinggi seportivitas dalam bermain, sehingga nantinya kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar sampai akhir pertandingan,” tegas Kasdim 0721/Blora.

Di akhir turnamen dirangkaikan kegiatan sosial berupa bantuan kepada masyarakat yang kurang mampu, oleh karena itu kegiatan ini bertema *” Unity for Humanity “*Bersatu untuk Kemanusiaan*.

Dalam hal ini Wadanyonif 410/Alugoro a.n. Mayor Inf Acuk Andrianto yang mewakili Danyonif 410/Alg memberikan apresisasi kepada seluruh pemuda khususnya Kab. Blora untuk dapat memberikan penampilan yang terbaik guna menjadikan pemuda yang berguna bagi nusa bangsa serta dapat membanggakan kedua orang tua“pungkasnya  (Pen Yon-Alg)