PROGAM P4GN TRIWULAN III TA 2018 DILAKSANAKAN SECARA ACAK OLEH YONIF 410/ALUGORO

 Sebanyak 50 personel satuan Yonif 410/Alugoro melaksanakan penyuluhan dilanjutkan mengacak personel sebanyak 30 orang untuk melaksanakan pengecekan urine guna Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Narkoba (P4GN) pada Triwulan III TA 2018 di Aula Yonif 410/Alugoro pada hari Rabu, tanggal 5 September 2018.

Pelaksanakan Progam P4GN yang dilaksanakan oleh satuan Yonif 410/Alugoro dihadiri oleh perwakilan Rumkit Ban Blora 04.08.05 yaitu a.n. Kapten CKM Parlin beserta 2 orang anggota analis kesehatan dan perwakilan dari Satnarkoba Polres Blora guna memberikan penyuluhan dan pelaksanakan pengecekan urine terhadap anggota Yonif 410/Alugoro yang telah di acak oleh Satuan.

 

Dari hasil pelaksanaan 30 personel yang melaksanakan Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Narkoba (P4GN) pada Triwulan III TA 2018 di Aula Yonif 410/Alugoro adalah Negatif (-).

Danyonif 410/Alugoro a.n. Letkol Inf Irvan Christian Tarigan, S.I.P mengapresiasi¬† dan mendukung progam P4GN yang merupakan perintah dari Komando Atas, agar kedepannya dapat berjalan dengan baik serta anggota tidak ada yang terlibat Narkoba satupun, karena Danyonif tidak akan segan-segan untuk mengproses sampai dengan pemecatan bagi anggota yang telah terbukti memakai maupun mengedar Narkoba, karena merupakan salah satu tujuh pelanggaran berat TNI yang harus dihindari“ pungkasnya.