ALUGORO BALADEWA BAND IKUT MEMERIAHKAN SENAM KOLOSAL GEMU FAUMERE DI AMBARAWA

 Selasa, tanggal 4 September 2018 Baladewa Band Yonif 410/Alugoro ikut memeriahkan Senam Kolosal Faumere yang memecahkan Rekor Muri TA 2018 di Ambarawa.

Dalam penampilannya Baladewa Band yang beraliran musik SKA adalah sebagai bintang tamu maupun aksi yang ditunggu tunggu, khususnya oleh para kaum muda maupun pelajar yang datang dalam acara tersebut, terbukti setiap aksi panggungnya dapat menghipnotis para penonton yang di bawah panggung maupun di atas panggung.

Tim yang terdiri dari 7 personel yang dipimpin oleh Sertu Afrizal sebagai basis merupakan tim yang sudah lama terbentuk dan di dorong oleh Danyonif 410/Alugoro a.n. Letkol Inf Irvan Christian Tarigan, S.I.P., agar dengan musik SKA yang di bawakan oleh Baladewa ini dapat menjadikan alat Binter maupun Komunikasi Sosial terhadap masyarakat, khsususnya para pemuda “pungkasnya.

¬†Aksi panggungnya telah sukses dalam acara Senam Kolosal Faumere yang memecahkan Rekor Muri TA 2018 di Ambarawa dan mendapat apresiasi dari masyarakat maupun pelajar, dan ungkap dari salah seorang pelajar agar tahun depan dapat mendatangkan kegiatan lagi, serta tidak lupa ,menghadirkan Baladewa Band ini“pungkasnya.