LOMBA RENMIL 50 METER ALUGORO CUP

  Dalam rangka memperingati HUT Yonif 410/Alugoro ke-52 sebanyak 7 Pleton dari Kompi A : 2 Pleton, Kompi B : 2 Pleton, Kompi Markas 1 Pleton, Kompi Bantuan 1 Pleton, dan Kompi C 1 Pleton, kegiatan Renmil tersebut dilaksanakan pada hari Jumat tanggal 31 Agustus 2018, dipimpin oleh Plh. Danyonif 410/Augoro a.n. Kapten Inf Agus Supriyanto.

Tujuan dilaksanakan giat Lomba Renmil 50 meter di kolam renang Tirtonadi Blora adalah guna mendukung progam satuan khususnya dalam bidang latihan, menyiapkan personel Yonif 410/Alugoro agar siap menghadapi Lomba Tontangkas TNI-AD pada tahun 2019, dan mencari bakat-bakat perenang dari satuan Yonif 410/Alugoro “ ungkap koordinator Renmil a.n. Lettu Inf Sunarta.

Masyarakat Blora juga berantusias untuk melihat renang yang dilaksanakan oleh satuan Alugoro tersebut, karena renang tersebut berbeda dengan renang pada umumnya, dengan membawa baju PDL, Helem, dan bersenjata

Danyonif 410/Alugoro a.n. Letkol Inf Irvan Christian Tarigan, .S.I.P. melalui pesan yang disampaikan oleh Plh. a.n. Kapten Inf Agus Supriyanto agar semua peserta lomba Renmil 50 Meter dilaksanakan dengan semangat dan junjung Sportifitas demi kelancaran kegiatan tersebut.